Andi Aan : Kaluarga Sarajae Jadi Garda Terdepan Kawal Kacamatayya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Andi Aan : Kaluarga Sarajae Jadi Garda Terdepan Kawal Kacamatayya

SULSEL LIMA
Monday, 17 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Rumpun keluarga Sarajae Ponre kecamatan Gantarang telah manyatak sikap politiknya pada Pilkada Bulukumba 2020 untuk pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau.

Penegasan keluarga Sarajae mendukung Kacamatayya disampaikan langsung oleh Andi Anwar Purnomo di depan ayahandanya, Andi Sukri Andi Sappewali saat silaturahmi dengan warga Gantarang, Senin (16/8/2020) kemarin.

Andi Aan bahkan menjamin masyarakat Bulukumba untuk tidak khawatir, meski periode kepemimpinan Andi Sukri Andi Sappewali berakhir, karena generasi pemimpin Bulukumba akan dilanjutkan oleh Tomy Satria yang menjadi wakil bupati siap melanjutkan pengabdian menjadi Bupati 2021-2025.

Sarajae yang selama ini menjadi 'kiblat' kepemimpinan Bulukumba, Andi Aan menegaskan akan menjadi garda terdepan dalam mengawal kemenangan pasangan Kacamatayya di Pilkada Bulukumba.

"Saya ingin menegaskan, kelurga besar Saorajae Ponre menjadi garda terdepan untuk mengawal Kacamatayya dan menjadi alarm pengingat bagi beliau berdua kelak dalam menjalankan pemerintahan melanjutkan pemerintahan Andi Sukri Andi Sappewali," Kata legislator DPRD Provinsi itu.

Keluarga Sarajae bersepakat mendukug Kacamatayya bukan tanpa alasan, menurut Andi Aan, selama ini, dari semua kandidat calon, hanya Pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau yang telah banyak berbuat untuk maayarakat Bulukumba.

Beliau berdua telah lama hadir dan mengabdi di Bulukumba. bukanji barupi berbuat untuk Bulukumba , dari duluji mereka berbuat," Kuncinya.(*)