SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Babinsa Koramil 1411-02 Tanete Bagikan Masker Ke Warga Secara Door To Door - SULSELLIMA.COM

Babinsa Koramil 1411-02 Tanete Bagikan Masker Ke Warga Secara Door To Door

sulsellima.com Bulukumba - Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah bahwa Warga harus menggunakan masker saat berada diluar Rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Babinsa Desa Bonto Manggiring Koramil 02 Tanete Serda Andi Supriyadi bagi-bagikan masker kepada  Masyarakat dengan cara Door to Door. Kamis (20/08/2020).

"Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, kita membagikan masker secara gratis kepada Warga" ujar Babinsa

Selain membagikan masker, Babinsa Desa Bonto Manggiring juga kembali menghimbau kepada Warga untuk mematuhi aturan Pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Intinya kerjasama dan dari Masyarakat itu adalah merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti aturan, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemantauan terhadap Masyarakat pendatang" tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com