Beredar Video Warga Na’na Keluhkan Pekerjaan Jalan, Begini Penjelasan Kadis PUPR Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Beredar Video Warga Na’na Keluhkan Pekerjaan Jalan, Begini Penjelasan Kadis PUPR Bulukumba

SULSEL LIMA
Saturday, 22 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bereda video pekerjaan peningkatan jalan tahun anggaran 2020 (Pengaspalan) ruas pasar Borong Rappoa - Batas Bantaeng tepatnya di Dusun Na’na Kelurahan Borong rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba di keluhkan warga.

Dari video yang beredar via pesan WhatsApp, salah seorang warga Kecamatan Kindang, dalam rekaman tersebut,  warga kindang menyampaikan permohonan pekerjaan Aspalnya diperbaiki bukan dikerja Asal-asalan kami lama menunggu tapi kalo begini hasilnya maka bikin sakit hati saja karena belum lama suda Ada yg lepas aspalnya.

"kami lama menunggu tapi kalo begini hasilnya maka bikin sakit hati saja karena belum lama suda Ada yg lepas aspalnya,"kata salah satu warga dalam video

Hal ini di tanggapi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bulukumba Rudy Ramlan saat di komfirmasi awak media, Sabtu (22/8/2020). Ia mengatakan bahwa kami sudah perintahkan kepada Konsultan Pengawas di lapangan untuk menyampaikan dan menegur rekanan, jika ada pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi dan segera memperbaiki jika terjadi kerusakan.

"Saya sudah perintahkan kepada Konsultan Pengawas di lapangan untuk menyampaikan dan menegur rekanan, jika ada pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi dan segera memperbaiki jika terjadi kerusakan,"kata Rudi Ramlan Melalui Pesan WhatsApp.(Sakril)