Dandim 1411 Bulukumba Ikuti Peringatan Detik - Detik Proklamasi Melalui Media Elektronik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dandim 1411 Bulukumba Ikuti Peringatan Detik - Detik Proklamasi Melalui Media Elektronik

SULSEL LIMA
Monday, 17 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengajak seluruh personelnya baik yang ada di Makodim maupun yang ada di Koramil serta yang nonton di rumah masing-masing untuk mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan perayaan detik-detik proklamasi. Senin, 17 Agustus 2020

“Sebagian peserta hadir di Makodim, lainnya hadir melalui beragam media tanpa mengurangi kesakralan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut,” kata Dandim 1411/Blk.

Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengatakan kita akan memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia dari rumah saja tanpa adanya gegap gempita pesta seperti biasanya.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi COVID-19, namun upacara dan perayaan detik-detik proklamasi tetap akan berlangsung khidmat dan menampilkan keberagaman adat dan budaya Indonesia,” katanya.

Dandim 1411/Blk menambahkan bahwa kesatuan semangat harus terbentuk dalam kebangkitan melawan pandemi COVID-19 serta memanfaatkan peluang krisis sebesar-besarnya untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Maju.

“Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini merupakan energi raksasa transformasi fundamental di segala bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” kata Dandim 1411/Blk.

“Mari bergotongroyong dan bangkit untuk mewujudkan Indonesia Maju. Merdeka!” kata Letkol Arm Joko Triyanto,S.Pd.(*)