SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Giliran Ribuan Warga Rilau Ale Tumpah di Silaturahmi TSY-AM - SULSELLIMA.COM

Giliran Ribuan Warga Rilau Ale Tumpah di Silaturahmi TSY-AM

sulsellima.com Bulukumba - Warga makin antusias menginisiasi kegiatan silaturahmi akbar dengan kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau.

Setelah dilakukan di beberapa kecamatan, kini giliran warga Kecamatan Rilau Ale menggelar silaturahmi dengan pasangan yang menggunakan tagline Kacamatayya itu, Sabtu (29/8/2020).

Ribuan masyarakat tumpah ruah di Lapangan Bontobangun. Panitian pelaksana menyiapkan 2.500 kursi. Namun dari pantuan di lokasi masih banyak warga yang berdiri sebab tidak kebagian kursi, mereka terlihat berda di luar tenda yang telah disiapkan.

"Alhamdulillah, panitia yang menyiapkan 2.500 kursi terisi full dan masih banyak yang berdiri. Mohon maaf jika masih ada yang tidak kebagian kursi, ini adalah bentuk ketulusan kita bersama-sama di barisan Kacamatayya," kata MC kegiatan, Ibas.

Sementara itu, panitia pelaksana Syamsul Bahri menuturkan, bahwa kegiatan ini terlaksana atas dukungan yang tulus. Rilau Ale, kata dia adalah tempatnya masyarakat yang paham cara memilih pemimpin, yang tak pernah goyah dari iming-iming manapun.

"Pasangan ini adalah bukan pasangan yang baru memperkenalkan diri saat mau bertarung di Pilkada. Pasangan yang sudah membuktikan pengabdiannya di Bulukumba. Kalau begitu, kita akan memulai kemenangan dari Rilau Ale, dari sini di Lapangan Bonto Bulaeng," tandasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com