SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Pilkada, Polres Bulukumba Gelar Latihan Dalmas - SULSELLIMA.COM

Jelang Pilkada, Polres Bulukumba Gelar Latihan Dalmas

sulsellima.com Bulukumba - Kepolisian Resor Bulukumba menggelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas) bertempat di halaman apel Mapolres Bulukumba, Rabu (12/8/2020).


Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery bersama Kasat Sabhara AKP Muh Tawil memimpin pelaksanaan latihan yang diikuti oleh Personel gabungan Jajaran Polres Bulukumba.


Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., melalui Kasat Kabag Ops Kompol Hery, menjelaskan bahwa latihan dalmas dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dan melatih ingatan akan kesiapsiagaan personil dilapangan guna meningkatkan ketrampilan dan kemampuan jelang pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bulukumba.


Ditambahkan, Kegiatan latihan ini akan dilaksanakan secara rutin, karena selain untuk meningkatkan kemampuan juga untuk menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan anggota dilapangan.


"Jika nantinya dalam proses pengamanan, kita dihadapi dengan situasi yang tidak diinginkan hingga harus berhadapan langsung dengan massa, maka Kami personil Polres Bulukumba sudah dalam keadaan siap," terang Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery.


“Saya harap dalam pelatihan ini, semua personel bersungguh-sungguh, serius dan semangat sehingga sewaktu-waktu apabilan Pleton Dalmas dibutuhkan anggota dapat memahami tugasnya masing-masing,” tutup Kompol Hery.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com