Kado Kemerdekaan Untuk Kacamatayya, Andi Aan : 'Keluarga Kami Mendukung TSY-AM'

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kado Kemerdekaan Untuk Kacamatayya, Andi Aan : 'Keluarga Kami Mendukung TSY-AM'

SULSEL LIMA
Sunday, 16 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 2020, menjadi momen sangat spesial untuk pasangan calon Bupati Tomy Satria Yulianto dan Wakilnya, Andi Makkasau. Pasangan bertagline Terus Mengabdi itu mendapat sokongan dari keluarga Sarajae.

Keluarga Sarajae seperti diketahui adalah rumpun kerabat Andi Sulthan Daeng Radja yang merupakan pahlawan nasional datang dari Butta Panrita Lopi, Bulukumba.

Sikap politik keluarga Sarajae di Pilkada Bulukumba memang telah lama dinanti beberapa kalangan, kemana kiblatnya akan menyampaikan dukungan.

Penegasan sokongan dukungan tersebut disampaikan lagsung oleh putra AM Sukri, yaitu Andi Anwar Paranomo, yang juga legislator Provinsi Sulsel, dapil Bulukumba dan Sinjai.

Terdapat banyak instrumen keluarga Sarajae akhirnya menjatuhkan pilihan di pasangan Tomy dan Makkasau. Kata Andi Aan Sapaan - Andi Anwar Purnomo-, keduanya adalah sosok pemimpin yang mampu melanjutkan pengabdian untuk membawa kabupaten Bulukumba lebih baik lagi.

"Masyarakat, janganki khawatir kalau Bapak Bupati Andi Sukri Andi Sappewali mau berakhir periode pengabdiannya, karena ketika kita mencari sosok pemimpin yang mampu melanjutkan pengabdian untuk membawa kabupate Bulukumba lebih baik lagi, maka kita bisa liat sendiri sosok calon pempimpin kita Kakanda Tomy Satria Yulianto dan Andi makkasau, " Ujar Andi Aan Purnomo di depan warga usai laksanakan Resesnya di Keluarahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Minggu (6/8/2020).

Andi Aan yang juga adalah Legislator dari Partai PKB, memang mengagumi sosok TSY dan Andi Makkasau, menurutnya, keduanya adalah sosok yang telah lama hadir di Bumi Bulukumba, melakukan pengabdian.

"Beliau berdua ini bukanji barupi berbuat untuk bulukumba , dari duluji mereka berbuat," Katanya.

Dengan penuh keyakinan, Andi Aan menyampaikan jika dirinya dan seluruh keluarganya di Sarajae menyatakan sikap mendukubg kacamatayya.

"Dan yang paling penting adalah keluarga kami mendukung pasangan Kacamatayya," Kunci Andi Aan.

Dukungan keluarga Sarajae, menjadi sinyal kemenangan Kacamatayya di Pilkada Bulukumba, terlebih pula pada pekan kemarin, Poros Baru yang dipimpin oleh Iwan Salassa menjatuhkan pilihan untuk Kacamatayya.

Atas hal tersebut, Tomy Satria menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas ruang dan dukungan yang telah diberikan. Ia pun mengakui, Keluarga Sarajae telah menjadi menjadi bagian dari kehidupannya.

"Saya harus menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas kepercayaan ini. Beliau pak Andi Sukri adalah panutan saya. Mendampingi beliau 5 tahun di pemerintahan ini, adalah pengabdian yang sangat luar biasa," Ujar Wabup berkacamata itu.(*)