Lahirkan Program Baru, PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Gelar Rakor

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lahirkan Program Baru, PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Gelar Rakor

SULSEL LIMA
Saturday, 22 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Bulukumba gelar Rapat Kordinasi (Rakor) dan Rapat Kerja (Raker) di Aula Abbana Cafe Jl. Lanto Dg Pasewang Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 22 Agustus 2020. 

​Kegiatan ini dihadiri puluhan pengurus PD PM Bulukumba dengan mengusung tema "Pemuda Berjaya Bulukumba Berkemajuan".
​​
​Ketua PD PM Bulukumba Muhammad Amin mengatakan, bahwa melalui raker ini yang dilaksanakan telah melahirkan program-program kerja. Tentu diharapkan agar bisa bersama semua pimpinan untuk melaksanakan program itu dengan baik.
​​
​"Kemudian program yang bisa dikerjakan samakan terhadap pemerintah kita perlu ajukan bersama ke instansi pemerintah yang khususnya membidangi program kerja itu," kata Amin. 

Selain itu, Syarif dari Pimpinan Wilayah (PW)  Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang juga steering pada raker tersebut, ia mengungkapkan bahwa melalui raker ini.  Diharapkan program kerja setiap bidang yang diusulkan agar dilaksanakan dengan baik supaya jejak yang baik pada pengurusan ini.

"​Mudah-mudahan proker ini yang diusulkan setiap bidang, bagaimana bisa terlaksana dengan baik. Sehingga bisa memberikan jejak yang baik di pengurusan ini," ungkap Syarif.(*)