SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Malam Puncak Perayaan HUT RI di Batuppi Berlangsung Meriah - SULSELLIMA.COM

Malam Puncak Perayaan HUT RI di Batuppi Berlangsung Meriah

sulsellima.com Bulukumba - Malam puncak perayaan HUT RI ke 75 berlangsung meriah. Acara yang berlokasi di Jl. Batuppi, kel. Bintarore, kec. Ujung bulu itu, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat setempat terkhusus para warga yang berada di lingkungan tanah kongkong.

 Ada berbagai macam pertunjukan yang ditampilkan pada acara yang berlangsung di sabtu malam 22 agustus 2020 tersebut  diantaranya, tarian empat etnis seperti, tari pakarena, tari pajoge,  tari patuddu dan tari pa'gellu. Selain tarian,  ada juga persembahan vocal grup dan pengumuman pemenang lomba yang telah diadakan dihari sebelumnya.  Kegiatan ini dihadiri pula oleh tokoh masyarakat setempat,  tokoh agama dan lurah bintarore,  A. Arief budiman SE, M, Si.


" selain menjadi hiburan,  semoga acara malam ini bisa menjadi pemantik semangat dan cinta kita terhadap tanah air". tutur Muhammad as'ad amri selaku kordinator kegiatan.

Acara pun ditutup dengan seruan kata "MERDEKA" yang diucapkan serentak oleh para hadirin menandakan berakhirnya acara tersebut. tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com