Melalui Mimbar Masjid, Polres Bulukumba Gencar Ajak Masyarakat Patuh Prokes Covid-19

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Melalui Mimbar Masjid, Polres Bulukumba Gencar Ajak Masyarakat Patuh Prokes Covid-19

SULSEL LIMA
Wednesday, 26 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Demi mendorong kepatuhan protokol kesehatan di tengah masyarakat, jajaran Polres Bulukumba tak henti-hentinya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk memakai masker, jaga jarak dan rajun mencuci tangan.

Seperti yang dilakukan oleh Kasubag Humas Polres Bulukumba, Kompol Mulyoto yang intens mensosialisasikan protap kesehatan. Baik menemui masyarakat maupun melalui mimbar masjid.

"Kemarin (Selasa 25 Agustus 2020) kami kembali menyampaikan himbauan di Masjid Raya Kecamatan Ujungbulu, tentang pentingnya Prokes memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Ini demi mendorong upaya agar warga tidak tertular covid 19," Ujar Kompol Mulyoto, Rabu (26/8/2020).

Tak hanya menyampaikan imbauan Prokes, mantan Kapolsek Ujungloe itu juga membagikan  masker gratis bagi jemaah yang tidak membawa masker.

Pentingnya prokes Covid-19, kata Mulyoto, tiada lain demi memutus mata rantai virus yang telah menjadi wabah dunia saat ini. Pihaknya pun mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dan tetap menjaga jarak saat di luar rumah.(*)