Patuhi Edaran Kemendes PKK dan KT Balang Taroang Bagi-Bagi Masker

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Patuhi Edaran Kemendes PKK dan KT Balang Taroang Bagi-Bagi Masker

SULSEL LIMA
Monday, 24 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Dalam Rangka Tindak lanjut  pembagian Masker Kepada Masyarakat, Pemerintah Desa Balangtaroang bekerja sama dengan Karang Taruna dan PKK untuk Penyaluran.

Kepala Desa Balangtaroang Abdul Waris, Penyerahan Bantuan Masker ini merupakan tindak lanjut dari surat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Trasmigrasi Republik Indonesia dalam Rangka Gerakan Setengah Milyar Masker Untuk Desa aman Covid-19.

Penyaluran Masker ke Masyarakat insya Allah akan kami percayakan kepada Karang Taruna dan PKK, selain membagikan masker kami berharap masyarakat diberikan edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19.

Ketua Karang Taruna Si Paka Tuo Desa Balangtaroang, Arianto merasa bangga dan bersyukur terkait tanggung jawab yang diberikan kepadanya.
"Suatu kebanggaan bagi kami pengurus diberikan tanggung jawab untuk misi kemanusiaan, sebagaimana dalam misi Karang Taruna yang sekarang akan dekat dan memberikan Kontribusi Positif ditengah-tengah Masyarakat terkhusus memutus Mata rantai penyebaran Covid-19" ungkap ketua yang baru saja dilantik.

Rismawati S, Selaku ketua PKK berharap pembagian masker ini dapat menambah kesadaran masyaarakat terkait protokol pencegahan Covid-19, dan kedepannya tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan Masker

"Smeoga dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker ini, tidak ada lagi masyarakat yang beralasan untuk tidak menggunakan masker" tutupnya.(Andi Rini)