SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pererat Kemitraan, Kanit Regident Bulukumba, Silaturahmi Dengan Awak Media - SULSELLIMA.COM

Pererat Kemitraan, Kanit Regident Bulukumba, Silaturahmi Dengan Awak Media

sulsellima.com Bulukumba - Kanit regident polres Bulukumba,  Iptu Ahmadin, menggelar silaturahmi   dengan sejumlah awak media di Cafe Natural, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujungbulu, Rabu (26)08/10).

Dalam silaturahmi itu  kanit Regident Polres Bulukumba Iptu Ahmadin memaparkan terkait sejumlah hal mengenai  tugas dan fungsi samsat salah satunya Prinsip menjamin terselenggaranya pelayanan Samsat yang sesuai asas  pelayanan yang mengedepankan norma dan kenyamanan wajib pajak.

“Dan untuk memaksimalkan tugas dan fungsi Samsat, itu tidak terlepas dari peran awak media khususnya dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,"ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut Iptu Ahmadin juga mengungkapkan Visi Dan Misi Samsat yakni kepuasan  Menjadi Tujuan utama.

"Selama pandemi ini kita tetap melayani masyarakat dengan protokoler kesehatan. Kami juga berharap sinergitas dan kemitraan dengan teman teman awak media terus terjalin,"katanya.

Terakhir, Iptu Ahmadin berpesan agar awak media menjadi pelopor utama dalam penyebaran informasi yang akurat dan terpercaya.

"Tentu mengedepankan profesionalitas, menjadi mitra kritis dan solusi atas kondisi yang terjadi dimasyarakat,"pesannya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com