Wakili Kapolres Bulukumba Wakapolres Hadiri Upacara HUT RI KE-75 Di Kantor Bupati Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wakili Kapolres Bulukumba Wakapolres Hadiri Upacara HUT RI KE-75 Di Kantor Bupati Bulukumba

SULSEL LIMA
Monday, 17 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke -75 di halaman Kantor Bupati Bulukumba berlangsung khidmat, Senin (17/08/2020).

Meskipun saat ini masih berada di tengah Pandemi Virus Covid-19 pelaksanaan Upacara tetap di gelar dan tetap berpedoman kepada sistem protokol kesehatan.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Bulukumba A.M Sukri A. Sappewali dan komandan upacara Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma, SH., S.Ik.

Sementara itu di kursi undangan hadir Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal S.Sos., Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Joko Trianto.S.Pd., Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin SH., Kajari Bulukumba Hartam Ediyanto SH., Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba
Khoiruman Pandi K. Harahap SH., serta jajaran Forkopimda Kabupaten Bulukumba beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bulukumba yang di Wakili Oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., usai pelaksanaan upacara mengungkapkan, peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Momen ini hendaknya dijadikan semangat dalam membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragamannya. Waspada terhadap segala perilaku yang dapat memecah belah bangsa seperti Hoax, intoleransi dan SARA” Ujar Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH.

"Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke-75, Indonesia Maju"Tutup Waka Polres Bulukumba.(*)