Dandim 1411 Bulukumba Cek Lokasi Pembangunan Jalan ‎TMMD di Desa Kindang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dandim 1411 Bulukumba Cek Lokasi Pembangunan Jalan ‎TMMD di Desa Kindang

SULSEL LIMA
Monday, 28 September 2020

Bulukumba, Sulsellima.com - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang juga Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto,S.Pd  melakukan pengecekan pembangunan jalan di Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kab.Bulukumba, Senin (28/9).


Pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki. Di mana masyarakat sangat antusias atas pembukaan akses jalan penghubung antara Desa Kindang dan Desa Sapobonto tersebut.


"Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan dan talud. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat mengangkut hasil bumi," kata Joko Triyanto, S.Pd.


Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-109 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.


"Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-109 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan," katanya.


Selain itu, program TMMD ke-109 yang dilakukan sesuai dengan instruksi Bupati A. M. Sukri A. Sappewali untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Dengan pembangunan sarana dan prasarana umum.


"Kita juga harapkan dengan pembangunan nonfisik baik di sekolah dan masyarakat menumbuhkembangkan wawasan kebangsaan. Dan memperkokoh persatuan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masyarakat," ujarnya.(*)