SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gadis Cantik Duta Wisata Kini Jadi Jubir Kacamatayya di Pilkada Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Gadis Cantik Duta Wisata Kini Jadi Jubir Kacamatayya di Pilkada Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba- Dalam memilih juru bicara (Jubir), Pasangan Calon bupati dan wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau melakukan pertimbangan dari sejumlah aspek, utamanya dalam sisi keilmuan. 


Hal tersebut dimaksud agar program dan visi misi pasangan bertagline terus mengabdi itu, bisa tersampaikan dengan baik di masyarakat Bulukumba. 


Dari 7 orang Jubir yang ditunjuk, ada satu orang jubir yang memiliki keistimewaan tersendiri. Itu karena diusianya yang masih 20 tahun, sudah mampu mengemban amanah dari pasangan Kacamatayya. 


Wanita itu bernama lengkap Nadya Oktaviani Bahar. Ia kerap disapa Nadya. Anak pertama dari 4 bersaudara itu dibebani tanggung jawab dalam isu kepariwisataan dan millenials di Bumi Panrita Lopi. 


Gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1999 tersebut, juga adalah Juara Putri Pariwisata Bulukumba tahun 2018 lalu, yang selama ini telah banyak melakukan pendampingan pada isu-isu pariwisata. Perannya pun pada 2 tahun terakhir, mampu memberi efek positif pada pertumbuhan wisata di Bulukumba. 


Gadis anggun berlesung pipi itu mengaku, alasanya bergabung di barisan pengabdian Kacamatayya karena mempercayai bahwa keterwakilan segala aspriasi generasi muda Bulukumba bersama dengan Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau dapat terealisasi melalui program program kepemudaan, program yang terukur dan realistis untuk dijalankan. 


"Karena paslon yang baik dan tau persis permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan menawarkan solusi untuk mengatasinya, hanya ada di Tomy Satria dan H. Andi Makkasau," Katanya. 


Millenial Bulukumba kata Nadya, adalah pemilih yang cerdas. Cerdas untuk menilai, siapa yang lebih dibutuhkan Bulukumba. 


" Saya yakin dengan sosok kepemimpinan Tomy Satria Yulianto yang cerdas dan berjiwa muda adalah sosok yang dibutuhkan Bulukumba dan layak untuk melanjutkan pengabdian," Urainya. 


Pasangan Kacamatayya, kata Nadya adalah dua sosok laki-laki yang selama ini telah lama mengabdi di Bulukumba. Tomy Satria yang menjabat sebagai wakil Bupati sebelumnya, adalah sosok pemimpin merakyat dan 'Sombere'. 


" Saya sebagai jubir mewakili millenial untuk mengamkasikan program-program kepemudaan ke depannya yang disusun oleh paslon Kacamatayya pak Tomy Satria Yulianto dan pak A. Makkasau terkait generasi millenial, utamanya pada sektor pariwisata," Jelasnya. 


Sekilas profil singkat Nadya Oktaviani Bahar


Nama : Nadya Oktaviani Bahar

Tempat Tanggal Lahir : Bulukumba, 15 Oktober 1999. 

Nama Ayah : alm. Baharuddin Djafar

Nama Ibu : Nurhayati

Anak : Pertama dari 4 Bersaudara

Hobbi : Moddeling

Tinggi Badan : 182 CM

Riwayat Pendidikan :

- SDN 7 Matajang, 

- SMPN 1 Bulukumba

- SMAN 1 Bulukumba,

-  S1 UIN Alauddin Makassar jurusan ilmu hukum.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com