HM21 Silahturahmi Warga Bijawang, Begini Kata Warga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HM21 Silahturahmi Warga Bijawang, Begini Kata Warga

SULSEL LIMA
Tuesday, 29 September 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nomor Urut 1, H. Andi Hamzah Pangki dan HJ. Murniati Makking, silahturahmi warga Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba. Selasa (29/9/2020)


Pasangan Nomor urut 1 dinilai sebagai sosok  pemimpin masa depan Bulukumba yang lebih baik.


Salah satu Warga Desa Bijawang,  Mengatakan pasangan HM21 selalu hadir untuk warga, karena tidak pernah mengiming-imingkan materi, yang dijanjikan adalah gagasan dan masa depan agar Bulukumba jauh lebih baik dari sebelumnya.


"Kalau mau jadi pemimpin, harus siap dikritik dan bahkan harus siap dibully dan pasangan HM21 telah melalui itu. Bisa kita saksikan, kalau dikritik Pasangan ini hanya memberikan penjelasan selanjutnya bekerja jika memang semua harus di perbaiki,"ungkapnya warga Bijawang


Pasangan H. Andi Hamzah Pangki dan Hj. Murniati Makking. Juga Menyampaikan dalam kesempatan itu serta meminta doa restu pada warga desa bijawang demi kelangsungan Pilkada Bulukumba yang akan datang.


"Say meminta doa restu agar HM21 akan mengubah bulukumba sesuai dengan Visi Misi agar bulukumba menjadi lebih baik, karna saya hadir di depan kita semua sekaligus mempertegas dan mempersatukan komitmen di HM21,"tutupnya HM21.(SK)