SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kades Panggaloang Berpulang, Wabup Tomy Satria Sampaikan Bela Sungkawa - SULSELLIMA.COM

Kades Panggaloang Berpulang, Wabup Tomy Satria Sampaikan Bela Sungkawa

sulsellima.com Bulukumba- Kabar duka datang dari jajaran pemerintah Desa Pangngalloang, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Asdar H.C Manja, Kapala Desa Pangalloang meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di kota Makassar, Minggu (20/9/2020).


Kades kelahiran Bulukumba 7 September 1973 itu meninggalkan istri dan empat orang anak, 3 anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki. Beliau juga menjabat kepala desa sejak tahun 2012 lalu sejak pemekaran desa Pangngalloang dari desa Bontobangun. 


Jenazah almarhum rencananya dikebumikan, Seni (21/9/2020) besok dipemakaman keluarga di kampung halamannya, di Dusun Assung Batua Desa Pangngaloang. 


"Insyaallah besok akan di kubumikan pada hari Senin tanggal 21 September di pemakaman keluarga di dusun Assung batua desa Pangalloang," Kata Sekdes Pangngalloang, Yusuf. 


Ucapan belasungawa pun datang dari Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Pria berkacamata itu mengakui, Kades Pangngaloang memiliki kepribadian yang baik dan luwes. 


"Beliau orang yang baik. Bukan hanya saat menjalani tugas negara, di luar dari itu, beliau pribadi yang santun dan merakyat," Kata Tomy Satria Yulianto. 


Tomy pun mendoakan dengan segala kebaikan terhampiri untuk Almarhum." Tentunya doa tercurahkan untuk beliau Almarhum. Semoga Husnul Khatimah, "Jelas Tomy Satria.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com