Kapolres Bulukumba Pimpin PAM Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Bulukumba Pimpin PAM Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

SULSEL LIMA
Saturday, 5 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., Pimpin Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020 , Sabtu (05/09/2020). 


Apel pengamanan dilakukan di depan Mako Sat Lantas Polres Bulukumba Jalan Jendral Sudirman, yang diikuti oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH, Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery, Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Muh.Ramli, Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil, Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarna,SH., S.Ik., Kasat Binmas IPTU Nurhadi, Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin, Kapolsek Ujung Bulu AKP H Syafaruddin,SH, Perwira Staf Polres Bulukumba, Personel Gabungan Polres Bulukumba dan Personel Kodim 1411 Bulukumba.


Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik., mengungkapkan pihaknya tidak mau underestimate dalam pengamanan Pilkada, dimana setiap tahapan Pilkada akan dilakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat, “Kita tidak mau underestimate, pengamanan akan kita lakukan secara maksimal tentunya bersama dengan rekan TNI dan Instansi terkait lainnya,” ucap Kapolres.


Lebih lanjut AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik., dalam pengamanan pihaknya telah memploting anggota baik dilokasi pendaftaran di Kantor KPUD Bulukumba maupun di jalur atau rute yang akan dilewati dari kediaman calon menuju KPUD Bulukumba.


"Bahwa selama Pilkada 2020 Bulukumba, Kepolisian Resor Bulukumba akan all out dalam pengamanan dan pihaknya tak akan segan memberikan tindakan tegas terukur jika ada oknum-oknum yang ingin menganggu pelaksanaan Pilkada 2020 di Bulukumba"ungkap AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.


Untuk diketahui berdasarkan info dari KPUD hari ini ada tiga pasangan calon mendaftar di KPUD Bulukumba yakni Pasangan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniati Makking , Pasangan Tomy Satria Yulianto,S.Ip dan Ir.H Andi Makkasau, MM., H.A.Muchtar Ali Yusuf dan Drs.H.A. Edy Manaf.(*)