SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Masjid Nurul Jihad Direnovasi, Gubernur Sulsel Sumbang 1 Milyar - SULSELLIMA.COM

Masjid Nurul Jihad Direnovasi, Gubernur Sulsel Sumbang 1 Milyar

sulsellima.com Bulukumba - Dalam meningkatkan kualitas, kenyamanan dan keindahan sarana ibadah, Pengurus Masjid Nurul Jihad Palayya melakukan renovasi masjid yang terletak Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang.


Untuk memulai pelaksanaan renovasi, panitia pembangunan renovasi masjid mengundang khusus Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah untuk melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid yang rencana anggaran biayanya sampai rampung diestimasi sebesar Rp 1,5 milyar.


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Nurdin Abdullah yang hadir didampingi Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali memberikan sumbangan pembangunan sebesar Rp 1 milyar 


Olehnya itu, mantan Bupati Bantaeng 2 periode ini berharap, pembangunan atau renovasi masjid dapat diakselerasi pelaksanaannya sehingga masjid Nurul Jihad Palayya dapat diselesaikan sebelum bulan Ramadan yang akan datang.


"Kami berharap, setelah masjid ini selesai direnovasi, dapat dimanfaatkan lebih maksimal oleh masyarakat dalam beribadah," pintanya di hadapan panitia dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara peletakan batu pertama, Jumat 18 September 2020.


Sementara itu, Bupati AM Sukri Sappewali menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak Gubernur Sulawesi Selatan terhadap pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Hal tersebut dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan melalui Bantuan Keuangan Propinsi. Selain itu Gubernur juga tetap memberikan perhatian pada sektor keagamaan seperti pembangunan masjid tersebut.


"Dengan adanya perhatian pemerintah provinsi, maka pembangunan infrastruktur seperti sektor pariwisata dapat lebih maksimal. Dan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat maupun pengunjung yang datang di Bulukumba," ungkapnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com