Mempererat Silaturahmi Dengan Warga, Aiptu Darsimin Kerja Bakti Bersama Warga Kahayya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mempererat Silaturahmi Dengan Warga, Aiptu Darsimin Kerja Bakti Bersama Warga Kahayya

SULSEL LIMA
Saturday, 19 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Desa Kahayya bersama warga gelar kerja bakti sepanjang jalan di Dusun Gamaccayya, Desa Kahayya, Kecamatan Kindang. Kabupaten Bulukumba. Sabtu (19/9/2020).


Aiptu Darsimin di sela sela kerja bakti mengatakan, kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menanggulangi Covid - 19, juga sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat Desa Kahayya dan penggalangan terhadap masyarakat dalam menanggulangi gangguan kamtibmas, khususnya dalam menghadapi pilkada serentak 2020.


"Sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat Desa Kahayya dan penggalangan terhadap masyarakat dalam menanggulangi gangguan kamtibmas, khususnya dalam menghadapi pilkada serentak 2020. kegiatan kerja bakti bersama warga di desa guna mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong,"kata Aiptu Darsimin


lanjut, Aiptu Darsimin juga berharap menjelang pilkada 2020 di Kabupaten Bulukumba khususnya Desa Kahayya, Kecamatan Kindang tetap aman dan terkendali berkat bantuan serta kerjasama yang baik antara polri dan masyarakat,"harapnya. (Muhammad Yunus)