SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Gelar Sunatan Massal - SULSELLIMA.COM

Peduli, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Gelar Sunatan Massal

sulsellima.com Bulukumba - Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Aiptu Suprianto bersama Bhabinkamtibmas Desa Lonrong Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Aiptu Tamzar menggelar sunatan massal gratis dan penyuluhan pencegahan covid-19 di Posyandu samping Kantor Desa Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima Kanit binmas bersama Bhabinkamtibmas kepada masyarakat kurang mampu.

Aiptu Tamzar yang kebetulan pernah mengikuti sekolah medis turun langsung melakukan sunatan.

Disamping Aiptu Tamzar melaksankan penyunnatan Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Aiptu Suprianto memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan yang berlaku selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri maupun sekitar demi memutus mata rantai covid – 19.

“Di harapkan melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri dan jangan takut untuk memberi informasi kepada kepolisian apabila melihat hal-hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta sunatan massal mengatakan, sangat berterima kasih dan terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan karena tidak di pungut biaya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com