SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Setelah Pembukaan TMMD Ke 109 Kodim 1411 Bulukumba Gelar Pengobatan Massal Dan Donor Darah - SULSELLIMA.COM

Setelah Pembukaan TMMD Ke 109 Kodim 1411 Bulukumba Gelar Pengobatan Massal Dan Donor Darah

sulsellima.com Bulukumba - Setelah dinyatakan resmi di buka oleh Bupati Bulukumba Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1411 Bulukumba, Satuan Tugas TMMD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PMI menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Massal dan Donor Darah di Dusun Cibollo Desa Kindang Kec. Kindang Kab. Bulukumba, Selasa (22/09/2020).


Komandan Satgas TMMD ke 109 Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan  ini merupakan kegiatan Non Fisik TMMD ke 109, dengan harapan warga dapat mengerti pola  hidup sehat.


"Dalam masa pandemi ini, pihaknya ingin berupaya ikut menjaga masyarakat agar tidak terjangkit oleh virus corona, sehingga kita menggelar pengobatan secara gratis terkait bahaya covid-19 dengan kerja sama semua pihak dan instansi terkait.


“Hal ini merupakan bukti nyata kemanusiaan TNI kepada masyarakat, karena tugas TNI selain perang juga bertugas dalam kemanusiaan dan membantu kesulitan rakyat," tuturnya.


Semoga kegiatan Bhakti Sosial yang kita laksanakan dapat bermanfaat dan dapat membantu pemerintah Daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, juga melalui kegiatan Donor Darah ini dapat menambah stok persediaan darah di PMI Kabupaten Bukukumba.


Kegiatan berjalan lancar, dan para warga yang diundang terlihat sangat antusias, mengikuti kegiatan tersebut.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com