SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sumbang Alat Berat Salah Satu Paslon, Begini Penjelasan Kepala Desa Bontoraja - SULSELLIMA.COM

Sumbang Alat Berat Salah Satu Paslon, Begini Penjelasan Kepala Desa Bontoraja

sulsellima.com Bulukumba - Pemerintah desa bontoraja sebelumnya ramai di perbincangkan di berbagai grup whatshaap dan media sosial terkait permasalahan bantuan alat berat pembangunan Embung  di Dusun lahumbung, Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang di bantah kepala desa.


Idrus kepala Desa Bontoraja saat di temui di kediamanya membenarkan bahwa pembangunan embung di desa bontoraja sudah ada biaya sewa alat dalam rab, pembangunan embung sudah jelas ada tertulis sebesar  2.700.000. jadi alat berat yang di pake bukan sumbangan melainkan di sewa.


"Kalaupun ada yang bilang itu alat berat geratis dan bantuan dari salah satu calek, itu bahasa tim sukses calek, saya selaku kepala desa bontoraja cuman taunya bahwa ada anggaran yang sudah di siapkan untuk sewa alat,"kata kades bontoraja


Sekedar di ketahui pembangunan embung tersebut dengan mengunakan anggaran Dana Desa (DDS) dengan anggaran Rp 143.692.000 dan sewa alat senilai Rp 2.700.000.(*)


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com