Tomy Satria-Andi Makkasu Ditetapkan Sebagai Paslon, Jubir : Selangkah Lagi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tomy Satria-Andi Makkasu Ditetapkan Sebagai Paslon, Jubir : Selangkah Lagi

SULSEL LIMA
Wednesday, 23 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba menetapkan pasangan Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2020, berdasarkan SK penetepan dan Berita Acara  Nomor 127/PL.02.3-BA/7302/KPU-Kab/IX/2020.


Pasangan dengan sapaan Kacamatayya itu dinyatakan bersyarat setelah melewati sejumlah tahapan verifikasi berkas dan tes kesehatan.


Jubir pasangan Kacamatayya, Himiaty Asip mengaku, dengan lolosnya pasangan Terus Mengabdi itu, menjadi kerja nyata para struktur tim dan relawan dalam mengawal pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau. 


" Sekian lama kita diremehkan, hari ini menjadi pembuktian bagi masyarakat Bulukumba. Selangkah lagi, kita berada pada kemenangan," Kata Hilmiaty Asip.


Lebih jauh Eks Ligislator Bulukumba itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba atas dukungannya terhadap pasangan Kacamatayya sehingga mampu melampaui tahapan-demi tahapan.


" Tentunya ini jiga berkat doa-doa kita selama ini. Dukungan dan rasa cinta yang dimunjabkan masyarakat terhadap Allah SWT, menjadi kekuatan bagi para tim bekerja ikhlas dan maksimal," Katanya.


Pada pencabutan nomor urut, Kamis (24/9/2020) besok, Himli kembali mengimbau para relawan dan simpatisan untuk tidak melakukan konvoi, dan hanya melakukan pencabutan nomor urut melalui live streaming di Facebook demi mematuhu Prokes Kesehatan.(*)