SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Turut Berbela Sungkawa, Personil Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Melayat Ke Rumah Warga - SULSELLIMA.COM

Turut Berbela Sungkawa, Personil Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Melayat Ke Rumah Warga

Bulukumba, sulsellima.com - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa anggota Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Iptu Asri, S bersama personil menyempatkan diri untuk datang melayat di rumah duka Almarhum A. Muh. Yusuf di Jl. Kemakmuran Lingk. Tanete Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba karena sakit.  Selasa (29/09/2019)


Dengan kehadiran pesonil Polsek Bulukumpa dirumah duka menunjukkan kepedulian Polisi terhadap lingkungannya. Selain melayat, personil Polsek Bulukumpa juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna kelancaran dan menghindari terjadinya kemacetan menginggat rumah duka di depan pasar rakyat tanete dengan jalur poros yang cukup ramai pas hari pasar.


"Selain itu melayat juga merupak hak seorang muslim terhadap muslim lainnya." Ucap Waka Polsek Bulukumpa Iptu Asri, S


Lanjut Waka Polsek, Dalam rangka menindak lanjuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri, Iptu Asri menghimbau agar warga yang hadir di rumah duka  tetap mematuhi protokol kesehatan dengan budayakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk  mencegah penyebaran virus Corona.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com