SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berkat TMMD, Akses Perekonomian Dua Kecamatan di Bulukumba Akhirnya Bisa Terhubung - SULSELLIMA.COM

Berkat TMMD, Akses Perekonomian Dua Kecamatan di Bulukumba Akhirnya Bisa Terhubung

Bulukumba, sulsellima.com - Warga dua kecamatan yakni Kecamatan Kindang dan Kecamatan Sapobonto akhirnya dapat terhubung. Sebelumnya selama berpuluh tahun warga dua kecamatan ini terputus akibat medan yang extrim dan terhalang bukit. 


Dengan adanya Program TMMD ke-109 Kodim 1411/Bulukumba akhirnya jalur perekonomian dua kecamatan ini bisa terhubung. Yang Sebelumnya tidak bisa dilewati karena ditutupi semak belukar dan ditumbuhi pohon liar. 


Sangkala salah satu warga Desa Kindang mengatakan, jika warga sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD ini.


"Saya pribadi sangat berterima kasih dengan adanya TMMD ini. Berkat pembangunan jalan baru ini, akses perekomian warga sangat terbantu. Dulu jalan ini tidak bisa dilewati, namun sekarang sudah bisa dilalui,"terang Sangkala.


Hal senada juga diungkapkan Kepala Dusun Bungayya Andi Olle menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada satgas TMMD 109. Tentunya kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya program TMMD, Kini desa kami menjadi jauh lebih baik baik dan tertata.


" Seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik sangat berdampak positif bagi kami. Sekali lagi Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh pelaksana program TMMD 109 karena telah sangat membantu kami dalam membangun Desa Kami” Ucap Andi Olle Kepala Dusun Bungayya,"terangnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com