SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kadispenad Serahkan Hadia Lomba Jurnalis TMMD Ke 109 Bulukumba, Berikut Pemenangnya - SULSELLIMA.COM

Kadispenad Serahkan Hadia Lomba Jurnalis TMMD Ke 109 Bulukumba, Berikut Pemenangnya

Bulukumba, sulsellima.com - Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.MM mengunjungi Lokasi TMMD Ke 109 sekaligus menyerahakan piagam penghargaan salah satu wartawan Media Online dari Bulukumba Pos yang menjadi pemenang ke 1 lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 109 kategori Media Online yang diikuti seluruh wartawan Sekabupaten Bulukumba.


Untuk juara ke 2 di raih Muhlis dari Jalur Dua.Com Sedangkan juara 3 di raih Saeful dari Pedoman Media


Hadiah diserahkan langsung Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E, M.M bertempat di Posko TMMD 109 Kodim 1411 Bulukumba di dampingi Dansatgas TMMD 109 Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd.


Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E. M.M saat menyerahan hadiah mengatakan, di harapkan untuk semua media agar berpartisipasi dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD 109 yang dilaksanakan di Desa Kindang, baik sasaran fisik maupun non-fisik.


"saya berharap semua media agar berpartisipasi dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD 109 yang dilaksanakan di Desa Kindang,"ungkap Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E. M.M saat menyerahkan piagam


Di tempat yang sama, Ihwan Bahar mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1411 Bulukumba yang telah membantu beliau dalam peliputan berita selama TMMD 109 berlangsung di Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Beliau juga merasa bangga karena mendapatkan juara.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com