Kapolres Pimpin Sidang Nikah 5 Personel Polres Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Pimpin Sidang Nikah 5 Personel Polres Bulukumba

SULSEL LIMA
Wednesday, 14 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Sebanyak Lima Personel Polres Bulukumba melaksanakan sidang nikah BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) di Ruang Vicon Polres Bulukumba, Rabu (14/10/2020). 

 

Sidang pranikah ini dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., didampingi Kabag Sumda Polres Bulukumba Kompol H.A.Syarifuddin dan para perwira serta keluarga para mempelai. 

 

"Sidang nikah ini, wajib dilaksanakan bagi seluruh personil Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan," kata Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik. 

 

Kapolres juga menjelaskan pihaknya memberikan arahan dan nasehat perkawinan agar semua pasangan ini nantinya dapat saling memahami, menghargai dan menjaga keutuhan rumahtangganya dan diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. 

 

"Sidang Pra Nikah ini memang sudah menjadi keharusan bagi setiap personil Polri yang akan berumahtangga, hal ini sebagai bagian dari pembinaan personil dan calon pendamping hidupnya yang sudah tentu akan menjadi keluarga besar Polri," terangnya.  


Mewakili Ketua Bhayangkari Bulukumba wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny. Murni,SH., juga mengingatkan calon Bhayangkari ini, untuk senantiasa mendampingi dan mensupport suaminya dalam bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. (*)