Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 1

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 1

SULSEL LIMA
Wednesday, 14 October 2020

Selayar, sulsellima.com - kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 DR. H. Zainuddin, SH.MH - Aji Sumarno, S.STP, MM  di dusun Bajo Desa Binanga Sombaiya berlangsung dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid 19 yang diawali dengan pembagian masker kepada simpatisan yang hadir dalam acara silaturahmi Calon Wakil Bupati Nomor urut 1 ( ZAS ) Rabu 14 /10/2020.


Dalama orasi politiknya Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Aji Sumarno S.STP., MM, menagajak masyarakat untuk memenangkan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 9 desembwr 2020 dan bersama2 melakukan perubahan untuk selayar lebih baik melalui program yang tertuang dalam Visi-Misi 


VISI.

MASYARAKAT SEJAHTERAH, ADIL DAN MERATA 2024"


MISI.

a. Melakukan pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas berbasis kecerdasan yang majemuk.

b. Mengakselarasi pengentasan kemiskinan dan perluasan lapangan kerja

c. Meningkatkan akses pemerataan dan kualitas layanan kesehatan melalui modernisasi tekhnologi kesehatan dan layanan sosial lainnya,

d. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pengembangan infrastruktur

e. Menumbuhkembangkan sektor pariwisata serta sektor kelautan dan perikanan (core sector) di topang oleh sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perindustrian dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan (supporting sector)

f. Melestarikan dan mengembankan SDA demi keseimbangan lingkungan hidup

g. Meningkatkan reformasi birokrasi dan pelayanan publik melalui pemantapan pemerintahan yang bersih dan pemerintahan yang baik


Kapolsek Bontosikuyu Iptu Abd Hamid, SH. MH mengatakan Kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dari semua paslon di wilayah hukum Polsek Bontosikuyu wajib kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan"


Lanjut ia mengatakan pengamanan  kampanye dialogis Calon Wakil Bupati kepulauan selayar nomor urut 1 Aji SumarnS.STP, MM diusun Bajo Desa Binanga sombaiya kec Bontosikuyu, selain memberikan pengawalan dan pengamanan kami juga mengajak dan menghimbau kepada panitia pelaksana agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.


"Kampanye dimasa pandemi covid-19 kami berupaya mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama". Ujar kapolsek.(*)