Keluarga Besar Andi Syamsuddin Munde Dampingi Kacamatayya Sosialisasi di Bulukumpa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Keluarga Besar Andi Syamsuddin Munde Dampingi Kacamatayya Sosialisasi di Bulukumpa

SULSEL LIMA
Tuesday, 6 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Pasangan calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 3 (Tiga) di Pilkada Bulukumba kian gencar dengan mengalirnya dukungan dari semua kalangan. Pasangan Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau terus menuai simpati masyarakat Bulukumba karena kesederhanaan dan kesantunanya. 


Dukungan penuh terhadap pasangan bertagline 'Terus Mengabdi' itu dibuktikan oleh keluarga besar Andi Syamsuddin Munde Alias Karaeng Sakka yang juga memiliki basis keluarga besar di 10 Kecamatan di Bulukumba. 


Dukungan Keluarga besar Karaeng Sakka dibuktikan dengan hadirnya istri tercinta, Karaeng Ina pada setiap sosialisasi pasangan Kacamatayya di beberapa wilayah. Saat pasangan Kacamatayya itu hadiri undangan sejumlah tokoh di Bulukumpa, Karaeng Ina setia mendampingi, lengkap dengan kacamatanya yang menjadi pertanda dukungan. 


"Pribadi ananda Tomy Satria dan Andi Makkasau itu yang kami sukai. Kami menyadari ada jiwa baik dalam dirinya. Tidak membeda-bedakan dan santun kepada semua kalangan. Olehnya, pihak keluarga, kami arahkah dukungan ke Kacamatayya"Kata Karaeng Ina. 


Penegasan dukungan juga disampaika oleh Putranya, Andi Aswar Munde yang banyak mendampingi Tomy Satria dan Andi Makkasau dalam bersosialisasi. Bahkan pria dikerap Andi Aan ini melintas Kecamatan, seperti di Kajang dan Kindang. 


" Tentunya ini adalah pilihan politik keluarga kami. Kacamatayya adalah pasangan terideal pada Pilkada 2020 sekarang. Sejumlah program strategis yang ditawarkan kami yakini mampu meluas dan menyeluruh,"Ujar Andi Aan saat dampingi Tomy Satria di Lingkungan Biroro Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Senin (5/10/2020).


Di hadapan kerabat Karaeng Sakka di Songing, Kelurahan Tanete, Tomy Satria Satria menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Ia mengaku, dukungan keluarga besar Karaeng Sakka juga sebagai kekuatan untuk dirinya melangkah pada kemenangan 9 desember mendatang. 


" Terima kasih Karaeng Ina yang selalu hadir dalam setiap sosialisasi kami. Secara garis kekeluargaan Kr. Sakka memiliki hubungan dekat dengan salah satu calon Bupati lain, tetapi ada keteguhan hati di Kacamatayya. Ada cinta dan kasih sayang di sini. Saling menghargai dan menghormati, "Kata Tomy Satria.(*)