SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lagi Butuh Aksesoris HP....! Yuk Ke Toko Planet Accessories Bulukumba Harga Murah dan Terjangkau - SULSELLIMA.COM

Lagi Butuh Aksesoris HP....! Yuk Ke Toko Planet Accessories Bulukumba Harga Murah dan Terjangkau

Bulukumba, sulsellima.com - Setiap hari sabtu dan minggu, Planet Accesories di Jalan D.I Panjaitan No 30 Bulukumba. Kecamatan ujung bulu Kabupaten Bulukumba mengadakan promo spesial weekend. 



Pemilik Toko Planet Accesories, Ahmad Fauzan mengatakan bahwa toko miliknya itu membuka promo belanja Spesial Weekend setiap Sabtu dan Minggu, Toko miliknya ini masih terbilang baru di bulukumba, namun berbagai aksesoris telah dijualnya. Seperti casing, kabel data, Gantungan hp, charger, Headset, Power Bank dan berbagai macam accesories. Harganya juga murah.


"kami disini mengeluarkan promo setiap minggu namanya itu promo spesial weekend yaitu setiap sabtu dan minggu,"ungkap Ahmad kepada Awak media. Sabtu (3/10/2020).



Lanjut, Ahmad Fauzan juga mengatakan sejauh ini tingkat penjualan perhari di persentasekan dalam sehari menurut saya sudah lumayan, yang dimana kebetulan kami juga masih di tahap pengenalan dan masih kurang yang tahu toko ini," Jelasnya


Ahmad Fauzan berharap semoga tokonya itu bisa semakin eksis di bulukumba kedepannya,"harapnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com