Orientasi Relawan BATCH 3 MRI-ACT Korda Kabupaten Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Orientasi Relawan BATCH 3 MRI-ACT Korda Kabupaten Bulukumba

SULSEL LIMA
Wednesday, 7 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Moment dimana kegiatan ini adalah untuk membangkitkan Kembali Semangat Ke MRIan Kabupaten Bulukumba. Dalam upaya perekrutan dan penjaringan anggota baru berlansung di aula lll STAI AL - GAZALI. Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Kamis (8/10/2020).


Relawan terlibat MRI sul-sel (pengurus lengkap) jumlah peserta 68 orang. Selain itu juga memperkenalkan Lembaga MRI dan ACT yang di bawakan langsung oleh Ketua Cabang ACT dan Orientasi juga melibatkan OPD sebagai pemateri BHD (Bantuan Hidup Dasar) Dan K3, yang dibawakan oleh Haris Pana ketua BPBD Kabupaten Bulukumba


selain hal di atas, peserta  juga dilibatkan untuk Lebih saling mengenal satu sama Lain khususnya ACT Cabang, MRI Wilayah Sulsel, dan MRI Bulukumba.


"Dengan kegiatan Ice Breaking, guna membangun Ke akraban sesama relawan. Sesi terakhir yaitu sharing session sebagai acuan MRI Bulukumba kedepannya,"ungkap Nur Azizah


Nur Azizah menambahkan, khususnya teman-teman relawan yang baru bergabung dan terakhir peserta diberi tugas MSR sebagai Bentuk implementasi langsung kelapangan, dan selanjutnya Insya'Allah Tanggal 18 Oktober 2020. Kami mengadakan kegiatan "Tudang Sipulung" di pantai lemo - lemo," tutup Nur Azizah.(Muh Yunus)