Pengelola TPA Bontomanai Bulukumba Kaget, Respon Bantuan Wagub Sulsel Sangat Cepat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pengelola TPA Bontomanai Bulukumba Kaget, Respon Bantuan Wagub Sulsel Sangat Cepat

SULSEL LIMA
Tuesday, 6 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Berdinding papan dan bambu, sebuah Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) berdiri dan terletak di Dusun Bontomanai, Desa Bonto Mangiring, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.


Sudah puluhan tahun Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) ini berdiri. Hingga kabar keberadaannya sampai kepada Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.


Kabar tersebur sampai dengan laporan adanya TPA di pelosok Bulukumba yang sangat membutuhkan Buku Iqra dan Al-Quran.


Mendengar kabar tersebut, Wagub Andi Sudirman Sulaiman langsung mengamanahkan Tim Khusus untuk mengunjungi TPA Dusun Bontomanai.


"Setelah Pak Wagub mendengar kabar tersebut, kami langsung di amanahkan untuk berkunjung dan menyerahkan bantuan," kata Rahmat, Tim Khusus Wagub Sulsel, Senin (5/10/2020).


Tajuddin, salah satu pengelola Taman Pendidikan Al-Quran Dusun Bontomanai sangat terkejut dengan kehadirian Tim khusus Wagub Sulsel.


Ia menyampaikan rasa syukur atas kehadiran dan bantuan yang di berikan, "TPA ini mendidik 40 orang anak. Sudah puluhan tahun berdiri, saya ucapkan terima kasih kepada Wagub Sulsel, kami tidak menyangka secepat itu kami bisa di bantu," jelas Tajuddin.(*)