Perasaan Haru dan Gembira, Warga Barugai Padati Kampanye Saiful Arif

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Perasaan Haru dan Gembira, Warga Barugai Padati Kampanye Saiful Arif

SULSEL LIMA
Wednesday, 14 October 2020

Selayar, sulsellima.com - Lokasi kampanye yang dijadwalkan  di Lembang Bau, Selasa (13-10) malam, mendadak dialihkan ke Barugai, akibat ada warga yang melakukan pesta

Saiful Arif kaget dan heran, namun gembira, krn sekalipun mendadak, peserta justru membludak, memadati halaman rumah Anwar, salah seorang Tokoh masya rakat setempat. 

Wakil Bupati Selayar periode 2010-2015, yang kembali mencalonkan diri sebagai  Calon Wakil Bupati mendampingi Petahana Basli Ali tersebut,  memulai kampanyenya dengan menyatakan perasaannya.  


"Terus terang, saya ragu dan khawatir krena ada pihak tertentu yang menyatakan bahwa ada ustadz yang sudah ditinggalkan oleh jamaah nya, al di Barugai, karena "omongannya tdk sesuai dengan tindakannya". Pernyataan tsb sempat viral di medsos. *"Katanya begitu, Nyata nya Begini" tegas Saiful yang disambut gemuruh tepuk tangan yang hadir. 

 Terpantau oleh media, pelaksana kampanye dan pihak panwas, "terpaksa" meminta dengan santun beberapa peserta agar keluar dari halaman rumah Anwar, karena sudah lebih dari 50 orang. 

Saiful Arif bahkan meminta agar petugas merekam utuh pidatonya, "Saya akan memaparkan data, angka, dan fakta yang nyata" tegasnya se raya menambahkan, "bukan laporan dr tkg bisik yang tidak bertang gung jawab lalu menje rumuskan pihak yang di bisiki karena menyebar kan info yg salah".

Saiful Arif justru didau lat agar orasinya ditam bah, saat Cawabup pen damping Basli Ali ini saat pamit u mengakhiri pida tonya karena sudah hampir satu jam. "Tambaaah.....!"

"Tambah Lagi......!!! Teriak peserta bersahutan.  

 Di bawah pantauan Panwas dan pihak pe ngamanan yg setia men dampingi di setiap lokasi kampanye Saiful Arif, Ca wabup pendamping Basli Ali selalu didampingi Junaedy Samad, mantan Ketua Tim Kabupatennya Pasmo ini, mengajak ha dirin u membantu pelak sana agar Pilkada di Sela yar berjalan lancar, aman dan bermartabat.

Maruf Tato yang me mandu acara kampanye yang sempat dihadiri mantan Kades Andi Tamrin, memberikan klarifikasi ttg berbagai informasi hoaks yang beredar di masyarakat. 

Seusai acara ditutup, massa meminta foto bersama dengan pasa ngan Basli Ali, Saiful Arif, yang telah bertahun- tahun membina Majlis Taklim di Barugaia.(*)