Peringati HUT TNI Ke - 75, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Sunatan Massal

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peringati HUT TNI Ke - 75, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Sunatan Massal

SULSEL LIMA
Sunday, 4 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Kodim 1411/Bulukumba  menggelar kegiatan sunatan massal yang merupakan rangkaian kegiatan TMMD ke-109 dalam rangka HUT TNI ke-75 TA. 2020 Kodim 1411/Blk dengan tema "Pengabdian Untuk Negeri"di Desa Kindang,Kec.Kindang,Kab.Bukukumba.Minggu (04/10/2020)



Dandim 1411/Blk Letkol Arm.Joko Triyanto, S.Pd  dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan HUT ke-75 TNI yang sekarang kita peringati ini dengan mengadakan sunatan massal yang mana merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 


 

Kodim 1411/Blk adalah milik masyarakat, sehingga harus bermanfaat keberadaanya bagi masyarakat kab. Bulukumba khususnya warga masyarakat Desa Kindang dimana pada tahun ini menjadi tempat pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109.



Bahwa diadakannya kegiatan sunatan masal ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan YME, dimana TNI telah genap berusia 75 tahun dalam pengabdiannya kepada nusa, bangsa, negara dan rakyat Indonesia, ini merupakan usia yang cukup matang dalam hidup berbangsa dan bernegara. 



Dilaksanakannya kegiatan seperti ini akan membuat rakyat sehat dan TNI juga semakin kuat dengan kedekatan bersama masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"Pungkasnya



Pelaksanaan kegiatan sunatan massal,Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd  memberikan bingkisan (Sarung Loreng dan Amplop/biaya pengobatan) kepada peserta sebanyak 10 orang anak yang melaksanakan sunatan massal di wilayah Desa Kindang. (*)