SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PLN Berbagi Kebahagiaan, Wagub Sulsel Serahkan Bantuan Rp 300 Juta Untuk 75 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa - SULSELLIMA.COM

PLN Berbagi Kebahagiaan, Wagub Sulsel Serahkan Bantuan Rp 300 Juta Untuk 75 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa

Makassar, sulsellima.com - Di tandai pengguntingan pita, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Nurul Amanah, di Kampung Pemulung di Jalan Aroepala, Kota Makassar, Minggu (25/10/2020). Masjid itu atas Bantuan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sulselrabar. 


Dikesempatan itu, Wagub Sulsel melakukan penyerahan secara simbolis berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa "Terangi Hati" senilai Rp 300 juta untuk 75 ribu anak yatim dan dhuafa. Berbagi kebahagiaan ini merupakan rangkaian 75 tahun Hari Listrik Nasional.


Dewan Pembina YBM Sulselrabar, Ismail Deu menyampaikan, bahwa bantuan ini dari jajaran direksi dan pegawai PT. PLN yang disisihkan dari gajinya.


"Pemberian ini tidak lain merupakan kepedulian sosial dari PLN untuk warga sekitar yang membutuhkan. Mudah-mudahan yang diberikan ini bisa membawa berkah dan pahala untuk semuanya. Insya Allah, PLN akan hadir selalu untuk membantu masyarakat sekitar," ujarnya.


Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku, sangat mendukung kegiatan PLN. Di mana sebelumnya, orang nomor dua di Pemprov Sulsel itu meresmikan rumah singgah pasien yang disediakan oleh YBM PLN Sulselrabar di BTN Wesabe. Yang menjadi rumah singgah pasien agar bisa meringankan biaya para pasien berasal dari daerah jauh.


"Alhamdulillah, kami dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PLN atas berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa ini," ungkapnya.


"Luar biasa. Selain itu dibantu juga untuk pembangunan masjid Nurul Amanah ini, dibantu legalitas dan lainnya," akunya.


Ia pun menyampaikan, bahwa bantuan PLN sangat bermanfaat untuk masyarakat. Seperti lebih 1000 rumah di Pulau Jampea Kabupaten Selayar akhirnya menikmati aliran listrik PLN.


"Doa-doa dari anak yatim dan dhuafa untuk pegawai PLN akan mudah dijabah dan pahalanya akan mengalir terus," imbuhnya.


Dikesempatan itu pula, Wagub Sulsel bersama YBM Sulselrabar, Ismail Deu dan Ketua YBM Sulselrabar, Muhammad Akbar menyaksikan penyaluran berbagi kebahagiaan dibeberapa titik secara virtual.(*).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com