Satlantas Polres Bantaeng Bersama Komunitas Motor Bulukumba Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Satlantas Polres Bantaeng Bersama Komunitas Motor Bulukumba Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

SULSEL LIMA
Friday, 2 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Satlantas polres bantaeng bekerja sama Komunitas bikers muslim butta toa dan organisasi mahtan, memberikan sembako kepada Tepu (25) yang mengalami penyakit tubuh kaku seperti kayu.


Pemberian sembako yang berlangsung di kediaman Tepu di Lingkungan Kampung Nipa, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Jumat (2/10/2020).


Penyerahan sembako dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Badruz Zaman, didampingi ketua Komunitas Bikers Muslim Butta Toa Anzard.


Anzard mengatakan bahwa awalnya mendapat informasi dari berbagai media bahwa ada warga Bulukumba, yang sakit dan tidak punya uang berobat. 


"Akhirnya saya share berita itu ke grup whatshapp. Alhamdulillah Satlantas Polres Bantaeng dan teman-teman Komunitas serta Organisasi Mahtan, 

ingin mengunjungi pak Tepu," kata 

Anzard.


Meski, kata Anzard, sembako yang diserahkan tidak banyak tapi semoga

bisa mengurangi beban Tepu dan keluarganya. ia berharap semoga Tepu mempunyai semangat yang besar untuk sembuh,"harap Anzard


Diketahui, Tepu sudah 25 tahun baring di atas kasur.  Selama ini tidak pernah berobat sebab tak punya biaya. Jika tak ada beras ia dan keluarganya terpaksa puasa.(Sakril)