SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang SISWA MAN 1 Bulukumba Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jawi-jawi - SULSELLIMA.COM

SISWA MAN 1 Bulukumba Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jawi-jawi

sulsellima.com, Bulukumba, - Kebakaran yang terjadi di Jl Remaja, Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sabtu malam, 18 Oktober 2020 sempat menggemparkan warga sekitar.


Sebab hanya sekejap, si jago merah telah menghanguskan seluruh harta benda korban (Abd Rahman) hingga satu unit rumah rata dengan tanah.

Hal itu menggugah para Siswa MAN 1 Bulukumba untuk memberikan bantuan dengan sejumlah uang, dengan niatan untuk meringankan beban korban.

Organisasi siswa yang terdiri dari anggota OSIS, MPK, Sispala, Pramuka dan Juga PMR turun ke jalan mengumpulkan dana dari pengendara yang lewat di sekitar Jalan poros  Tanete-Sinjai.

Donasi yang terkumpul mereka salurkan langsung kepada korban Abd Rahman didampingi Wakamad Bidang Kesiswaan, Bahar MB dan beberapa guru siang ini, Senin, (19/10/20).

"Semoga korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini, dan semoga bantuan kami bisa sedikit meringankan beban saudara kita," ujar Bahar MB. 

Sekedar diketahui, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut tapi kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com