Sosialisasi di Kindang, Warga Akui Pembangunan Tak Lepas Dari Peran Andi Hamzah Pangki

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sosialisasi di Kindang, Warga Akui Pembangunan Tak Lepas Dari Peran Andi Hamzah Pangki

SULSEL LIMA
Wednesday, 14 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Pasangan Calon Bupati Bulukumba nomor urut satu Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking mengunjungi tiga titik di Kecamatan Kindang, desa Anrihua, desa Garuntungan, dan desa Kindang, Rabu (14/10/2020).


Saat soasialisasi, warga yang didominasi perempuan tersebut mengaku inginkan HM21 pembangunan infrastruktur lebih diprioritaskan.


Selain menyampaikan beberapa program unggulan HM21 yang terikat Pakta Integritas, Andi Hamzah Pangki juga mendengar harapan masyarakat kedepan. Seperti yang disampaikan salah seorang warga desa Garuntungan, Agus.


"Di wilayah ini masih banyak yang perlu dibenahi, salah satunya jalan, kan adami sebagian pengerasan itupun atas perjuangan bapak Andi Hamzah Pangki saat menjabat ketua DPRD," katanya.


"Makanya kami harap kedepan Bapak Andi Hamzah Pangki bersama Ibu Andi Murniyati Makking ketika jadi bupati, kita mau pembangunan ini. jauh lebih baik lagi karena sudah jadi penentu kebijakan,” kata warga desa Garuntungan tersebut.


Sementara Salah Seorang Tim Pemenangan HM21 di kecamatan Kindang mengatakan Kami menghadirkan kembali HM21 di Kecamatan Kindang ini karena antusias dan dukungan masyarakat yang luar biasa. Ia ingin dihadirkan langsung di hadapannya”, singkat Irwan Nasir, Rabu (14/10/2020) sore.


Sebelumnya diberitakan HM21 sudah pernah menyasar Kecamatan Kindang namun hari ini (Rabu,14/10/2020) HM21 kembali menyasar puluhan titik kampanye dialogis di wilayah itu.


mengawali kampanye dialogisnya di setiap titik, AHP bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Kindang yang tiada hentinya memberikan dukungan dan doa terhadap dirinya.


“Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat Bulukumba dan masayarakat Kindang pada khususnya di daerah ini karena memberikan dukungan ikhlas kepada Kami. Ini adalah sebuah kepercayaan dan amanat besar untuk Kami dalam mewujudkan Bulukumba yang lebih baik ke depannya”, sambut AHP.


Selanjutnya AHP memaparkan langsung 21 poin fakta integritasnya sebagai calon bupati Bulukumba yang dilanjutkan sesi interaktif dengan masyarakat.


Dalam kampanye dialogis durasi kurang lebih 2 jam itu, tampak juga dihadiri langsung beberapa tokoh masyarakat dan anggota legeslatif DPRD Bulukumba dari partai Golkar dan Demokrat.(*)