Wujudkan Layanan Internet Kepelosok, PT Crossnet Buka Kantor Cabang Di Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wujudkan Layanan Internet Kepelosok, PT Crossnet Buka Kantor Cabang Di Bulukumba

SULSEL LIMA
Monday, 5 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - PT.Cross Network Indonesia yang lebih dikenal dengan "Crossnet" merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan internet (Internet Service Provider/ISP) kini terus melebarkan sayap ke seluruh wilayah Indonesia.


Demi mewujudkan tersedianya layanan internet hingga kepelosok, Crossnett meresmikan salah satu kantor cabang di perumahan Caile Permata Land Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (5/10/2020).


Peresmian yg berlangsung khidmat dan sederhana di hadiri langsung oleh Wakil Direktor Crossnet Indonesia Bahtiar serta seluruh jajaran tim kerja Crossnet Kabupaten Bulukumba.


Bahtiar berharap kehadiran Crossnet di Kabupaten Bulukumba dapat menjadi solusi layanan internet yang terjangkau untuk semua kalangan mulai dari individu, perusahaan, maupun instansi pemerintah untuk dapat saling berbagi informasi tanpa ada batasan ruang dan waktu.


"Kami berharap kehadiran Crossnet di Kabupaten Bulukumba dapat menjadi solusi tersedianya layanan internet yang terjangkau untuk semua kalangan", ungkap Bahtiar


Lanjut Bahtiar , ketersediaan jaringan internet berkapasitas besar dan terpadu dapat mendukung akselerasi pembangunan sosial ekonomi dan memberikan jaminan jaringan internet yang berkualitas, aman dan terjangkau untuk semua kalangan.


" saya rasa ketersediaan jaringan internet murah dan terjangkau bisa mendukung akselerasi pembangunan sosial ekonomi di era 4.0", tutupnya.(*)