SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Pemilukada Kanit Bintibmas Sat Binmas Melaksanakan Binluh dan Sosialisasi Kepada Warga - SULSELLIMA.COM

Jelang Pemilukada Kanit Bintibmas Sat Binmas Melaksanakan Binluh dan Sosialisasi Kepada Warga

Bulukumba, sulsellima.com - Sat Binmas Polres Bulukumba melalui Kanit Bintibmas Aiptu Fadjar melaksanakan binluh dan sosialisasi kepada Warga Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba,Sabtu (28/11/2020).


Dalam kegiatan ini Aiptu Fadjar mengajak peran aktif warga dalam meningkatkan disiplin terhadap kepatuhan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.


"Mari kita Ikut berpartisipasi menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan serta mengedukasi agar selalu disiplin dalam penggunaan masker, jaga jarak, mengatur pola hidup sehat dan rajin untuk mencuci tangan di air yang mengalir" ajak Aiptu Fadjar.


Aiptu Fadjar juga mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan yang aman dan tertib, serta bekerjasama dengan pihak Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilukada Kabupaten Bulukumba.


" Jelang Pemilukada Kabupaten Bulukumba yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, walaupun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga kerukunan antar tetangga" Imbau Aiptu Fadjar.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com