SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Penampilan Kacamatayya Paling Mellenial Dari Empat Paslon - SULSELLIMA.COM

Penampilan Kacamatayya Paling Mellenial Dari Empat Paslon

Makassar, sulsellima.com - Debat Perdana Pasangan Calon Bupati Bulukumba dan Wakil Bupati Bulukumba, sedang berlangsung di Hotel Gammara, Kota Makassar, Jumat 6 November 2020.


Keempat Paslon sama-sama memboyong tim dan pendukungnya ke lokasi debat. Tak terkecuali Pasangan Calon bertegline Kacamatayya.


Pantuan dilokasi, tim Kacamatayya memperlihatkan kekompakan, mereka hadir dengan menggunakan seragam berbagai desain yang dibuat sejumlah relawan Kacamatayya.



Hal beda juga ditunjukkan Pasangan Calon nomor urut 3, menggunakan baju kemaja berwarna hijau,  Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, kontras menjadi pembeda dari tiga paslon lainnya yang sama-sama menggunakan baju berwarna putih.


Tidak hanya itu, penampilan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, semakin kontras dengan gaya milenial lantaran kemeja hijau yang dipadukan dengan sepatu kets berwarna hijau.




Juru Bicara Kacamatayya, Hj Hilmiaty Asip yang ditemui dilokasi debat, mengatakan acara debat ini sendiri selain menjadi ajang tarung gagasan bagi paslon sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sesama pendukung paslon.


"Ini bagus kan, cair suasananya, kalau ada yel-yel kitu bentuk antusiasme dan dukungan teman-teman kepada jagoannya masing-masing. Yang terpenting acara berjalan lancar dan aman, karena ini acara kita sama-sama, acaranya orang Bulukumba,"ujarnya.



Hilmi pun memuji  pemampilan jagoannya yang begitu lugas memaparkan program dan menjawab pertanyaan panelis yang dibacakan oleh moderator.



"Selanjutnya kita serahkan ke masyarakat untuk menilai masing-masing program dan penguasaan materi seluruh paslon di debat perdana ini,"ucapnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com