SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Khairil Fatwa Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Khairil Fatwa Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring

Bulukumba, Sulsellima.com - Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bontomangiring, Kecematan Bulukumpa yang di langsungkan di Aula Kantor Desa Bontomangiring, Khairil Fatwa sara resmi terpilih sebagai Formatur ketua karang taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring. Selasa (29/7/2020).


Dalam temu karya dan pengukuhan tersebut, Khairil Fatwa terpilih setelah mendapatkan rekomendasi secara full dari setiap perwakilan dusun dan pengurus Demisioner.


"Alhamdulillah, saya terpilih sebagai ketua formatur karang taruna Lingkar Pemuda desa Bontomangiring setelah berhasil mendapat suara penuh dari forum" ungkap Khairil.


Ia berharap kepengurusan kedepannya mampu melahirkan terobosan terobosan baru, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat. 


"Saya berharap, kedepannya dapat bekerja secara maksimal, serta mengerahkan seluruh pengetahuan saya dari pengalaman yang saya dapatkan dari organisasi-organisasi kampus, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat" Lanjutnya.


Kepala Desa Bontomangiring, Muahammad Zain. S.sos dalam sambutannya berharap agar pengurus karang taruna desa Bontomangiring kedepannya lebih baik dan produktif lagi. 


"Saya berharap ketua Formatur karang taruna desa Bontomangiring  semakin produktif dari pengurus sebelumnya, serta mampu terus bersinergi dengan pemerintah desa dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainga". Ungkap Zain.



Selain itu, kegiatan temu karya kali ini, dihadiri langsung oleh Sekertaris umum karang taruna kabupaten Bulukumba, camat bulukumba, Demisioner pengirus karang taruna, serta kepala desa Bontomangiring bersama tokoh tokoh masyarakat dan perangkat desa lainnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment