SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jenazah Almarhum Iptu Agus Junihardi Di Makamkan Di Pemakaman Umum Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu - SULSELLIMA.COM

Jenazah Almarhum Iptu Agus Junihardi Di Makamkan Di Pemakaman Umum Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu

Selayar, Sulsellima.com - Diketahui Almarhum iptu Agus Junihardi terjatuh dirumahnya pada hari Jumat tanggal 1 Januari 2021 sekitar jam 15.30  dan selanjutnya diantar ke RSU K.H. Hayyung Kab. Kep. Selayar dan pada Pukul 17.00 Wita, dinyatakan meninggal Dunia


Jenazah Almarhum diantar mobil Ambulance ke Rumah duka jln Penghibur sekitar jam 17. 45, wita untuk di semayamkan sambil menunggu Keluarganya dari Kediri Jawa timur sebelum diantar ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum pariangan desa harapan kecamatan Bontosikuyu. Sabtu (2/1/2021).


Menurut keterangan dari Dokter yang menangani di RSU K.H. Hayyung, Almarhum meninggal dunia dikarenakan Sakit JANTUNG. Almarhum Meninggalkan seorang Isteri bernama AGUSTINA dan seorang anak Perempuan 


Sebelum dimakamkan jenazah Almarhum di mandikan dan dikafani kemudian di Sholatkan di mesjid Nurul Amin Polres Kepulauan Selayar.


Turut hadir melayat, mensholatkan dan mengantar ketempat pemakaman, Kapolres Kepulauan selayar, Wakapolres, Para PJU, Para perwira dan personil polres kepulauan Selayar.


Kapolres kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH menyampaikan duka cita yang mendalam serta berpesan kepada keluarga yang ditinggal agar bersabar dan ikhlas menerima takdir yang Allah SWT berikan, mari kita doakan Almarhum Iptu Agus Junihardi semoga semua dosa dosanya di ampuni dan segala amal ibadah diterima disisi Allah SWT.


Almarhum iptu Agus Junihardi telah memberikan darma baktinya kepada Negara melalu kepolisian dan berdinas selama 32 Tahun, dalam pelaksanaan tugas beliau dikenal baik, santun,  loyalitas, dan suka membantu kepada masyarakat.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com