SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bawa Kabur Anak di Bawah Umur, Pria Empat Anak Masih Di Kejar Polisi - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Bawa Kabur Anak di Bawah Umur, Pria Empat Anak Masih Di Kejar Polisi

Bulukumba, Sulsellima.com - Diduga membawa kabur anak di bawa umur,  Pencarian SK dilakukan sampai sampai saat belum ditemukan pihak kepolisian


SK membawa kabur gadis berusia 15 yang masih status pelajar di SMK 4 Bulukumba


Kamtibmas Polewali Taccorong mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih berupaya mencari keberadaan SK yang membawa kabur SH merupakan gadis berusia 15 tahun. selama ini dikatahui menjalin hubungan kekeluargaan(Sepupu).


Kamtibmas Polewali Taccorong megatakan sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku." ujarnya saat dikonfirmasi di via Whatshap nya.(05/1/2021)


Andi Sahruni kakak kandung dari gadis usia (15) tersebut menjelaskan, yang laki-laki itu sepupu(SK) saya. Dan yang perempuan itu adik saya. Tidak tau kenapa mereka kabur, adik saya diguna-guna sama sepupu saya sendiri dan sampai sekarang belum ada pulang  hampir kuran lebih dua bulan.


"Adiku sekolah di SMK 4 Bulukumba dan kalau sepupuku(SK) punya istri  4 anak tinggal di Palopo. Selama ini, dia serumah kami tinggal  selama 5 bulan di lassanru Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.


"Adik saya pergi pada Tanggal 22 Bulan 11 pas jam 9 malam. Selama ini saya hubungi, kata adik saya dia ada di rumah tingkat 3 tapi tidak tau bilang kampung bagian mana di bone. Saya sudah melaporkan di Polres Bulukumba dan juga di Polres Bone," Ujarnya.


Hingga berita ini di turungkan belum ada kepastian motif kejadian tersebut. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment