SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolsek Polebungin Gencar Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Gerakan 3 M Ke Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Kapolsek Polebungin Gencar Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Gerakan 3 M Ke Masyarakat

Selayar, sulsellima.com - Pandemi Virus Corona Covid 19 belum usai polres kepulauan Selayar dan Polsek jajaran serta instansi terkait gencar laksanakan himbauan.


Polres kepulauan Selayar dan Polsek jajaran terus laksanakan Oprasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi Protokol kesehata agar terhindar dari pandemi Covid-19, di wilayah hukum polres kepulauan Selayar. Rabu 13 Januari 2021.


hal serupa dilaksanakan oleh Personil Polsek Polebungin  kecamatan Bontomanai menggelar Oprasi Yustisi secara rutin setiap hari Rabu di pasar Desa Barugaiya memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menggunakannya masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan guna mencegah munculnya klaster baru Covid 19.


Kali ini Oprasi Yustisi di pasar Desa Barugaiya dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Polebungin Aiptu Muh. Basri dengan mengedepankan aspek keselamatan masyarakat dari wabah virus Corona yang belum juga usai.


Terpantau oleh media personil bersama instansi terkait, dari sat Pol PP dan petugas puskesmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 3 M memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkumpul.

 

Ditempat yang terpisah Kapolsek Polebungin AKP Ramli, RA, SH menuturkan bahwa operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 di kabupaten kepulauan Selayar khususnya di wilayah kecamatan Bontomanai.


“Semakin taat dan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan terutama pengunaan masker dan social distancing maka semakin kecil kemungkinan kita terpapar dari virus corona, kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih bijak dalam beraktifitas diluar rumah”. Ujarnya.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com