Antisipasi Kecelakaan Satlantas Polres Bulukumba Pasang Spanduk Himbauan Di Jalan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Kecelakaan Satlantas Polres Bulukumba Pasang Spanduk Himbauan Di Jalan

SULSEL LIMA
Friday, 29 January 2021

Bulukumba, sulsellima.com - Guna mengantisipasi kecelakaan di sejumlah jalan yang rawan terjadi kecelakaan, Unit Laka Satlantas Polres Bulukumba memasang spanduk imbauan agar pengendara berhati-hati,Sabtu (30/01/2021).


Mewakili Kasat Lantas Polres Bulukumba, Kanit Laka IPTU Herman, S.Sos., mengatakan "Pemasangan papan spanduk imbauan ini bertujuan meminimalisir terjadinya laka lantas dan kami pasang di beberapa ruas jalan yang memang sering terjadi kecelakaan,sehingga para pengendara bisa melihat dan memperlambat laju kendaraannya".


Pemasangan spanduk tersebut juga sebagai tindak lanjut dari survei Unit Laka Sat Lantas Polres Bulukumba terkait kondisi beberapa ruas jalan yang rawan Laka Lantas. 


"Upaya yang kami lakukan adalah antisipasi sebelum terjadi kecelakaan, kami juga mengingatkan kepada para pengendara, baik roda dua, empat, hingga angkutan besar agar selalu berhati-hati saat melintas di jalan. Jangan sampai ugal-ugalan, hingga membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain" tutur IPTU Herman S.Sos.(*)