Peduli Sesama, Komunitas Konjo Bersatu Galang Bantuan Korban Gempa Sulbar
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Sesama, Komunitas Konjo Bersatu Galang Bantuan Korban Gempa Sulbar

SULSELLIMA
Monday, 18 January 2021

Bulukumba, sulsellima.com - Gempa di Sulawesi Barat yang terjadi pada Kamis (14/1/2021) mengundang rasa simpati dari berbagai kalangan atas bencana alam yang terjadi. 


Komunitas Konjo Bersatu (KKB) yang merupakan salah satu komunitas yang berada di Kabupaten Bulukumba ikut terpanggil untuk menyalurkan bantuan bagi korban gempa yang berada di sulbar. 


Ismail Hakkang selaku ketua KKB mengungkapkan bahwa KKB telah menyiapkan beberap bantuan dalam bentuk sembako, pakaian bekas, serta uang tunai untuk di salurkan kepada korban gempa sulbar. 


"kami telah menyiapkan beberapa bantuan diantaranya sembako, pakaian bekas, dan uang untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa di Sulbar", Terangnya kepada awak media. 


Lanjut Ismail, bantuan yang terkumpul diperoleh dari sumbangan teman komunitas serta open donasi yang dilakukan komunitas KKB. 


" ini merupakan wujud simpati dan berbagi duka kami untuk saudara-saudara kita di Sulbar", Ucapnya. 


Dirinya pun berharap dan mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba untuk ikut bersimpati dan menyalurkan bantu untuk korban gempa sulbar. 


"Saya mengajak seluruh masyarakat Bulukumba untuk ikut berbagi duka dengan menyalurkan bantuan bagi korban gempa Sulbar, jika ingin menyalurkan bantuan melalui Komunitas Konjo Bersatu (KKB) bisa datang langsung ke sekretariat di Desa Caramming, Kecamatan Bontotiro", tutupnya.(Tim)