The Keys Celebes Peduli Pray For Sulawesi Barat
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

The Keys Celebes Peduli Pray For Sulawesi Barat

SULSELLIMA
Saturday, 23 January 2021

Makassar, Sulsellima.com - Berbagai cara yang dilakukan oleh sekolompok orang, untuk berpartisipasi membantu meringankan beban penderitaan bagi saudara kita yang terkena musiba. Adalah The Keys Celebes salah satu organisasi besar anggotanya adalah para musisi se- Sulawesi melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban gempa di Sulawesi Barat(Sulbar) semua daerah ikut didalamnya The Keys Celebes yakni, Bulukumba, Bantaen, Jeneponto, Selayar, Sinjai, Bone, Soppeng, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tator dan pangkep.

Bahkan di Sulawesi Tenggara, Kolaka, Kolaka timur serta di pulau kelimantan, Balikpapan dan Tarakan ikut berpartisipasi dalam kegiatan terebut. Salah satu contoh yang patut di berikan apresiasi. MAKASSAR 23 Junuary 2021


The Keys Celebes Makassar telah tiba di lokasi gempa Majene(Sulbar) dan diantar lansung oleh Bapak penasehat(Endhy Soeharto) beserta rekannya. Kini sedang melakukan penyerahan lansung oleh Bapak Endhy Soeherta dan salah satu warga di Sulbar yang Tertimpa gempa.


Ketua umum The Keys Celebes(Adhi Gondrong) mengatakan, berkat support dan bantuan anggota The Keys Kabupaten. Kami sangat terharu dan sangat berterima kasih atas solidaritasnya yang tinggi,insya Allah semoga Allah membalas kebaikan kita semua.


"Tempat penyerahan di rujab gubernur mamuju dan di saksikan oleh beberapa warga setempat. Yang terima barang di sana salah satu warga yg tertimpa gempa yang bernama pak Har Soewandy  dan warga lainnya."Ujarnya


Lebih lanjut, yang dipercayakan membawa bantuan adalah Bapak penasehat The Keys Celebes yang bernama Bapak Endhy Soeharto  bersama Bapak Karca dan juga Pak Acil  dengan kru The Keys lainya.


"Bantuan ini lansung diserahkan The Keys Celebes  Mamuju yang tertimpa gempa, atas nama Pak Har dan penyerahan selanjutnya akan diberikan kepada warga yang bernama Pak Soewandi dan warga lainya."Tutupnya. (Muh Yunus)