Tomy Satria Hadiri Muswil PKB Sulsel, Ini Jabatannya

Bulukumba, sulsellima.com - Musyawarah Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diselenggarakan serentak secara virtual. Muswil Virtual ini dihadiri DPW PKB seluruh Indonesia. 


Untuk DPW Sulsel dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudrman Sulaiman di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, kota Makassar, Sabtu (16/1/2020).


Sejumlah kepala daerah di Sulsel hadir, termasuk wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto. Ia didampingi ketua DPC PKB Fahidin HDK.


Kata Fahidin Hdk, kehadiran Tomy Satria Yulianto, di Muswil, selain kerana diusung pada Pilkada Bulukumba lalu, juga memiliki jabatan penting di DPC PKB Bulukumba.


"Beliau hadir dengan jas hijaunya di Muswil PKB. Bukan tanpa alasan, karena beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro di DPC Bulukumba," Katanya.


Fahidin menuturkan, PKB dengan politik Rahmatan Lilalamain, sejalan dengan konsep dan pribadi Tomy Satria yang santun dan religius.


Sementara itu, Tomy Satria yang dimintai tanggapannya mengaku bahagia bisa hadir di Muswil. Terlebih ia juga bertemu dengan sahabatnya, Andi Sudirman Sulaiman dan H. Syamsul Rizal alias Deng Ical.


"Kita berharap apa yang dihasilkan dari Muswil membawa kebaikan untuk PKB dimasa mendatang. Kepemimpinan Azhar Arsyad di PKB Sulsel memberi energi positif higga tingkat DPAC, dan DPRT kita berharap beliau ke depan terpilih kembali," Ujar Tomy Satria.


Seperti diketahui, Tomy Satria pada 2020 lalu menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Bulukumba. Pada era kepemimpinannya, berhasil menjadi pemenang pemilu 2019 dengan perolehan terbanyak. Ia juga berhasil mendudukan kader NasDem di DPRD Bulukumba 5 Kursi.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment